12 Rekomendasi Situs Streaming Film Online Gratis | Stoneeman Recommendation - TheStoneman

Wednesday, November 17, 2021

12 Rekomendasi Situs Streaming Film Online Gratis | Stoneeman Recommendation

12 Rekomendasi Situs Streaming Film Online Gratis | Stoneeman Recommendation


Stoneeman.com - Well kali ini Stone mau berbagi beberapa rekomendasi website streaming film yang tentunya pada tahun 2017 - 2020 mungkin sudah agak sulit untuk menemukan Link situs nonton film gratis. Pada tahun 2021 ini mungkin sudah banyak kembali situs - situs penyedia layanan streaming gratis yang bisa kita temukan di google, Hanya saja dari beberapa situs yang berhasil saya temukan ini terdapat beberapa kekurangan dan kelebihan pada website nya ! Tetapi kalian tenang saja, Sebab rekomendasi dari Stoneeman pasti tidak akan mengecewakan deh. 


Oh yah sedikit informasi sebelum kita memasuki topik, Situs - situs yang akan saya rekomendasikan ini bukan lah situs yang sudah mempunyai legalitas yang resmi atas website nya, Jika kita pernah baca berita pada tahun 2017 akhir yang menyatakan bahwa kominfo mulai memberantas situs - situs Ilegal yang bertebaran di internet yang menumbangkan beberapa website besar seperti LK21 &  INDOXXI. Nah akibat pemberantasan tersebut kita audience mungkin merasakan dampaknya hingga saat ini akibat pemblokiran situs ilegal yang masih di berantas hingga saat ini, Tapi tenang sahaja nampaknya penyedia - penyedia Situs streaming saat ini telah menemukan solusi untuk menghindari pemblokiran dari kominfo. 

Dari pada banyak cakap,Nyok langsung saja kita simak rekomendasi Situs Film Gratis 2021 dibawah ini : 


1. Layarkaca 21 


Website layarkaca 21 yang dulu sempat tumbang kini telah bisa kita akses lagi dengan wajah baru dan jujur saya juga masih bertanya - tanya apakah layarkaca 21 yang ini dimiliki oleh pemilik sebelumnya atau hanya menggunakan nama yang sama, Sebab dari penampilan user interfacenya sendiri tidak beda jauh dengan situs yang lama.


Di website ini kita bisa dengan bebas menonton film dengan berbagai macam genre sesuai kebutuhan kita, Ditambah lagi Film - film pada website ini sudah di lengkapi dengan substitle Indonesia. Fitur dan menu pada situs ini pun tergolong sangat mudah untuk digunakan bagi orang awam sekalipun, Kita bisa mem-filter tahun,genre,dan negara ! Terlebih lagi Kita juga bisa nonton film series terbaru pada situs Layarkaca 21. 


Link Website LayarKaca 21

2. Studio Film 21 



Situs yang satu ini menurut saya lumayan up-to-date untuk kita jelajahi, Hanya tidak seperti Layarkaca 21 diatas ! Situs ini agak berat untuk kita kunjungi dan juga terdapat banyak sekali Pop-up Ads sehingga tidak memudahkan kita dalam berselancar. 


Walaupun terdapat kesamaan layaknya fitur seperti Layarkaca 21, Namun seperti nya user interface pada web ini lumayan mudah lah untuk diakses, Dan pada landing homepagenya pun kita dipermudah dengan pemberian menu genre untuk film yang ingin kita tonton, Bisa di katakan Situs ini adalah situs pengganti dari situs LK21 yang sempat di takedown. Tak hanya itu sih, Kita di permudah juga dengan fitur donwload pada website ini sehingga kita bisa meng-koleksi file film yang kita sukai, Dan yang lebih meng-unggulkannya lagi Situs ini menyediakan layanan film 18++, Ohh God please forgive my sin if I ever mention that holy word.


Link Website Studio Film 21

3. Film Apik 


Situs berikutnya yang menjadi rekomendasi Stoneeman ialah Film Apik, Dari nama situsnya saja sudah meyakinkan lah yah dan tidak ada kesamaan nama ataupun keyword layaknya situs - situs lain. Situs ini sangat compatible sekali, Tidak seperti situs lainnya yang terlalu banyak memejengkan iklan ! Sepertinya situs yang satu ini agak ramah dan apik untuk di kunjungi Sebab penempatan iklannya tidak mengganggu pengunjung. 


Terlebih lagi ialah Film - film yang di sediakan film apik ini tergolong lumayan lengkap dan up-to-date, Dari segi tampilan hingga kecepatan berselancar pada website ini tergolong ringan dan tentunya apik banget deh untuk streaming film disini. 


Link Website Film Apik


4. Multiplex 21



Yang berikutnya ialah Multiplex 21, Website yang satu ini sekilas hampir menyerupai Layarkaca 21 Dan pada credit footernya pun mereka menyatakan sebagai penyedia layanan streaming film gratis menyerupai INDOXX1 dan LK21. Tapi jangan anggap remeh situs yang satu ini, Situs yang satu ini nampaknya lebih rajin up-to-date film - film baru dan juga film series ataupun TV-Series pada situs ini tergolong lengkap. 

Yah walaupun itu tadi, Situs - situs film seperti ini tentunya tidak bisa jauh dari Pop-up Ads yang berlebihan. Tapi untuk situs Multiplex yang satu ini tergolong ramah dan tidak begitu banyak iklannya kok. 



5. Terbit 21 




Website yang satu ini bisa jadi andalan kalian nih dalam mencari old movie yang lumayan rare untuk di-digging pada mesin pencarian google. Kekurangannya ialah ketika kalian cari old movies di situs ini  terkadang subtitle indonesianya tidak ada, Dan memang banyak sekali Pop-up Ads pada situs ini sehingga menganggu pengunjung untuk berselantjar. 

Walaupun banyak kekurangannya tapi website ini bisa jadi alternatif bagi kalian yang suka ngulik old movies dan juga movies - movies pada website ini variatif. Tak hanya itu sih website ini juga masih up-to-date kok terlebih lagi untuk film - film hollywood,Jepang,Korea,Indonesia,dan lainnya yang dapat kalian tonton sesuai kebutuhan.



6. Kios Film 21



Situs streaming gratis berikutnya ialah Kios Film 21, Situs yang satu nampaknya agak sedikit selektif dalam menyediakan layanan movies. Dari hasil penelusuran saya pada situsnya sih, Situs ini hanya menayangkan film - film yang ber-ratting tinggi saja dan kekurangannya ialah situs ini tidak memiliki fitur yang lengkap layaknya website - website diatas. 

Namun walaupun begitu situs ini tetap bisa kalian kunjungi sebagai alternatif jikalau situs - situs diatas sedang bermasalah.



7. Rebahin 



Dari namanya sahaja sudah enjoyable untuk di kunjungi, Yup Rebahin. Website streaming gratis yang satu ini sangat wajib kalian jadikan andalan dalam berburu film jadul ataupun yang terbaru, Dikarenakan dengan user interface dan fitur yang ringan nan ramah untuk berselancar. 

Dan sepertinya sih situs ini memiliki kesamaan dengan situs terdahulunya yang telah lama tumbang yaitu INDXX1, Kekurangan pada situs ini sendiri ialah Pop-up iklannya yang harus kita maklumi. Namun untuk server streaming pada situs ini tergolong lancar dan terkadang mereka menyediakan subtitle english juga pada film - filmnya. 



 Baca Juga :

8. Movieon 21



Situs streaming film gratis berikut nya ialah Movieon 21, Sejujurnya situs ini sendiri dari segi template dan juga user interface yang situs ini gunakan sama seperti Layarkaca 21. Entah kenapa banyak sekali website - website yang menggunakan template yang sama dalam situs mereka yang di bedakan hanyalah logonya saja ^_^!.

Namun kalian tetap dapat menikmati segala macam film yang ter up-to-date kok pada situs ini, Sejauh ini situs ini tidak pernah mengalami gangguin server ataupun broken-link ketika kalian sedang berselantjar di situs ini.  Dan nilai +plus untuk situs ini ialah belum ada iklan gambling berjejer pada situs ini, Nyok langsung saja sikat. 




9. Kawanfilm 21




Berikutnya ialah Kawan Film 21, Well situs yang satu ini cukup ramah pada homepage landingnya sebab penempatan iklannya tidak terlalu mengganggu dan tidak terlalu banyak. Dari segi templatenya sih lumayan ringan dan mudah untuk dimengerti, Yah walaupun kita tidak dapat memungkiri masih terdapat pop-up iklan ketika kita meng-klik tombol play pada bagian film. 


Film yang dapat kalian tonton pada situs streaming gratis yang satu ini juga tergolong up-to-date sehingga kita tidak ketinggalan jaman dalam meng-kulik dunia perfilm-an pada  situs ini. 


10. Duta Film 21 



Untuk Situs yang satu ini sejujurnya ini adalah situs andalan stoneeman didalam mengulik old movies yang jarang - jarang bisa di temui pada situs streaming film gratis lainnya. Situs yang satu ini mempunyai banyak kelebihan dan juga kekurangan ! 

Kelebihan pada situs ini ialah fitur subtitle yang mempunyai banyak pilihan bahasa, Dan user interface pada film ini pun  tidak terlalu ribet ( mudah di pahami ) dan untuk homepage landingnya juga ringan ketika kita berselantjar di situsnya. Kekurangannya ialah iklan yang terlalu berlebihan sehingga kita harus menggunakan adblocks, Dan server film yang agak berat ( lemot ), Dan terkadang situs ini suka mengalami gangguan terhadap Domain ataupun hostingnya.  Tapi walaupun demikian situs ini tetap menjadi andalan saya huehuehue. 



11. INDXXI


Situs streaming film gratis berikutnya ialah INDXXI, Dari namanya saja kita dapat melihat bahwa INDXXI telah comeback. Dari segi template dan kemasan website nya sendiri sih menyerupai seperti situs indoxx1 yang dulu sempat tumbang akibat di blokir oleh kominfo. 


Tapi kalau memang benar situs indoxx1 telah comeback, mungkin INDXXI ini akan menemani hari - hari kita kembali dalam menjelajah film - film terbaru di masa pandemic covid-19 ini. 


12. Film Keren 21 


Film Keren 21, website streaming film yang satu ini tentunya tidak kalah dengan INDXXI dan LK 21. Situs film keren 21 sendiri tergolong lengkap dalam menyajikan film - film ter up-to-date mulai dari drama korea,drama barat, Horror, Adventures, ataupun Tv Series dan juga film series yang bisa kalian cari pada menu pencarian film keren 21. 

Situs ini sendiri tergolong ringan dan tidak terlalu banyak banner ataupun iklan pada homepage landingnya, Pokoknya situs ini sangat ramah dan pastinya menyediakan kebutuhan film - film yang ter-update secara rutin. 



In the end : 

Well, Dari beberapa situs diatas kemungkinan besar terdapat beberapa kelebihan dan juga kekurangan yang perlu kita maklumi, Dikarenakan situs - situs diatas adalah ilegal kekurangannya ialah terkadang situs - situs diatas sering kali berganti - ganti domain sehingga kemungkinan besar situs bisa hilang ataupun tidak bisa di akses, Namun ada beberapa cara jika situs tidak bisa di temukan !  Caranya ialah kalian ketik saja nama situs mereka di mesin pencarian google ataupun search engine lain, Pasti situs yang kalian cari akan dengan mudah di temukan. Saya tidak perlu lagi lah yah menjelaskan alasannya kenapa mereka ganti - ganti domain hehehehe. 


2 comments: